Rihanna

Rihanna

Saturday 4 February 2012

Rihanna Membeli Lukisan Marilyn Monroe


img
Marilyn Monroe
Sumber ; www.detik.com



   Penyanyi Rihanna rupanya sangat mengagumi aktris legendaris Marilyn Monroe. Ia pun rela merogoh koceknya 65 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar hanya demi membeli lukisan bergambar Marilyn. Apa istimewanya lukisan itu?

Lukisan tersebut berharga cukup mahal karena terbuat dari 65 ribu kristal Swarovski. Lukisan seberat 82,5 kg dan setinggi 1,5 meter itu merupakan karya dari seniman Inggris, Claire Milner.

Claire butuh waktu empat bulan untuk menyelesaikan lukisan istimewa tersebut. Dia menaruh 65 ribu kristal ke dalam lukisan itu dengan tangannya di studionya di Yorkshire, Inggris.

Rihanna rela menambah bayarannya agar lukisan tersebut bisa dikirim langsung ke rumahnya di Beverly Hills, Amerika Serikat. Ia menyukainya karena karya seni tersebut bisa terus-menerus berubah warna, memercikkan cahaya pelangi ke sekeliling ruangan.

"Aku mencoba untuk menampilkan kemergelapan dan kesedihan dalam hidup Marilyn melalui matanya," ujar Claire yang sebelumnya sudah membuat karya serupa pada David Beckham dan Elvis.

"Karena ini akan dibeli Rihanna, semuanya harus disesuaikan dengan dekorasi interiornya. Tapi mereka bilang padaku kalau dia menyukainya," tambah Claire seperti dikutip The Sun.

Sementara itu menurut seorang sumber, Rihanna sebenarnya merasa kehidupannya mirip dengan Marilyn. Pelantun 'We Found Love' itu merasa mendapatkan tekanan yang sama seperti aktris tersebut, gara-gara kepopulerannya.

No comments:

Post a Comment