Rihanna

Rihanna

Sunday 5 February 2012

Battleship, Peperangan Manusia Melawan Alien

2 bulan lagi kita bisa liat acting Rihanna di film sci-fi Battleship! kemungkinan besar rilis lebih dulu di Indonesia, baru di US :) 
Sumber ; www.metrotvnews.com


HASBRO, perusahaan mainan terbesar, menggandeng Studio Universal Pictures sudah menyiapkan film barunya berjudul Battleship.

Baru saja, Universal Pictures merilis trailer film yang ditujukan sebagai pengganti Transformers. Secara sepintas, trailernya langsung mengingatkan penonton dengan Transformers: Dark of the Moon, lengkap dengan scoring musik pengiring, pesawat, robot dan ledakan luar biasa sampai spesial efek dahsyat khas Transformers.

Battleship diproduseri sekaligus disutradarai Peter Berg, dan naskah ditulis oleh Erich Hoeber serta Jon Hoeber bercerita tentang pertempuran manusia melawan alien misterius yang muncul dari tengah laut.

Battleship menampilkan armada angkatan laut internasional di Pearl Harbor yang terlibat dalam pertempuran besar-besaran melawan ras alien yang disebut sebagai The Refents. Para alien tiba di planet bumi dengan misi mendapatkan sumber daya di laut.

Film tersebut diadaptasi dari salah satu game klasik keluaran Hasbro yang dulu sempat sangat populer. Dibintangi oleh Liam Neeson, Taylor Kitsch, Brooklyn Decker, Alexander Skarsgard, dan penyanyi wanita terpopuler saat ini, Rihanna.


Rihanna
Sumber ; Google

( Rihanna )
( Sumber ; www.rihannanow.com )



( Sumber ; google )
( Akting Rihanna di Battleship Movie )

                                          
                             

No comments:

Post a Comment